img_title
Foto : Instagram/cutsyifaa

IntipSeleb – Usai kabar Haico Van Der Veken dan Rangga Azof yang hamil, kini giliran Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata. Keduanya mencuri perhatian publik karena memamerkan potret kehamilan.

Namun kehamilan itu rupanya hanya akting belaka. Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata hanya terlibat dalam adegan sinetron Samudra Cinta. Terlepas dari akting, keduanya dikabarkan menjalin hubungan dekat bahkan sempat menyinggung rencana pacaran. Lantas bagaimana fakta sebenarnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Di Depan Cut Syifa, Haico Van Der Veken Tolak Rangga Azof

Cut Syifa Hamil

Instagram
Foto : Instagram

Tiba-tiba Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata menarik perhatian publik. Pasalnya, keduanya kompak saling mengunggah foto kehamilan Cut Syifa. Dalam potret yang dibagikan, keduanya tampak memasang ekspresi bahagia dengan senyum yang tersungging di bibir masing-masing.

Cut Syifa sendiri terlihat mengenakan dress panjang hingga ke betis kakinya yang memiliki warna hijau keabu-abuan dengan motif bunga-bunga. Adapun Mischa Chandrawinata mengenakan sweater panjang berwarna merah marun yang dipadukan dengan jeans berwarna biru.

Topik Terkait