img_title
Foto : Instagram/@brisiajodie96

IntipSeleb – Agama Brisia Jodie kini terungkap. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memamerkan kemampuannya dalam bersholawat meskipun mengaku sebagai non muslim. Sontak saja, video Jodie di TikTok menuai beragam reaksi positif dari penggemar.

Rupanya, ketertarikan Jodie menyanyikan lagu berbau Islami bukan sekali ia tunjukkan. Bahkan, Jodie juga pernah mengunggah cover lagu Aisyah Istri Rasulullah di kanal YouTube miliknya. Intip artikelnya yuk!

Baca Juga: Brisia Jodie Ngaku Hamil di Luar Nikah, Arsy Widianto Cegah Bunuh Diri

Brisia Jodie Sholawatan

TikTok
Foto : TikTok

Brisia Jodie beragama Katolik seperti yang ia jelaskan dalam video TikTok baru-baru ini. Pelantun lagu Rindu Dalam Hati tersebut mengaku sangat toleransi terhadap agama sehingga ia tak masalah jika harus mendendangkan sholawat. Jodie tampak berduet dengan seseorang pria untuk sholawat berjudul Illahilas Tulil Firdaus atau dikenal juga I’tirof yang berarti pengakuan.

Sholawat kerap dilantunkan oleh umat Muslim untuk memberikan salam kepada Nabi. Tak hanya itu, sholawat juga sering diucapkan ketika menjalankan salat lima waktu. Meski sebagai non muslim, Jodie mengatakan bahwa ia memiliki toleransi yang tinggi membuat hidup menjadi indah.

Topik Terkait