img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Usai Nathalie Holscher menjadi mualaf, kini komedian Sule blak-blakan ingin menghalalkannya. Pernyataan tentang melangsungkan pernikahan ini disampaikan ayah dari Rizky Febian itu melalui live Instagram. Tidak hanya di depan penggemar, Sule bahkan mengungkapkannya di depan Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Nathalie Holscher juga mengucapkan dua kalimat syahadat di kediaman Sule. Lantas beberapa kejadian ini menimbulkan spekulasi jika Sule akan segera menikahi Nathalie Holscher. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Mualaf Usai Dapat Hidayah Lewat Mimpi

Sule Ingin Nikahi Nathalie Holscher

YouTube/taragema
Foto : YouTube/taragema

Saat Nathalie Holscher menjadi mualaf pada Selasa, 22 September 2020, Sule pun turut hadir sebagai saksi. Kehadiran ayah dari Putri Delina ini langsung menjadi sorotan publik. Publik bahkan menduga jika Sule akan mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher.

Sempat bungkam, kini Sule justru blak-blakan ingin menikahi pelantun Live Of A Party itu. Namun, ungkapan Mantan suami dari Alm. Lina Zubaedah itu tidak digubris oleh Nathalie Holscher. Perempuan berusia 27 tahun ini hanya menyunggingkan senyum lebar di bibirnya.

Topik Terkait