img_title
Foto : Instagram/vickyprasetyo77

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo. Hal ini lantaran sang mantan istri, Vivi Paris mengancam akan melaporkan Vicky jika tidak melunasi utangnya.

Seperti diketahui Vicky Prasetyo memiliki utang pada Vivi Paris sebesar Rp1 Miliar. Namun hingga saat ini, belum dilunasi oleh mantan suami Angel Lelga tersebut. Lantas apakah Vicky Prasetyo akan kembali terlibat dalam kasus hukum? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Bebas dari Penjara, Sikap Adiknya Jadi Sorotan

Tagih Hutang 

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Baru saja bebas dari penjara pada Kamis 17 September 2020, usai kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Kini, Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik. Sang mantan istri, Vivi Paris menagih piutang yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo sebesar Rp1 Miliyar.

"Kerugiannya hampir 1 Miliar, tinggal sisa sedikit. Yang saya sayangkan, kemaren kan bulan ramadhan punya pemasukan besar. Kok gak menyelesaikan dengan saya, karena sudah tertulis MOU jadi kesepakatannya legal,” ujar Vivi dilansir IntipSeleb kanal YouTube Starpro Indonesia pada Kamis, 23 September 2020.

Topik Terkait