img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisah cinta Febby Rastanty kini menjadi sorotan. Usai dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta, kini Febby dikabarkan dekat dengan Daffa Wardhana

Rumor mantan kekasih Chelsea Islan tengah gencar mendekati Febby Rastanty ini berawal ketika keduanya kerap memposting kebersamaan mereka di Instagram. Lantas jika keduanya tengah dekat, bagaimanakah nasib Verrell Bramasta? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Venna Melinda Pilih Febby Rastanty atau Ranty Maria Jadi Calon Mantu

Febby Rastanty Dimata Daffa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kisah asmara Daffa Wardhana menjadi sorotan publik usai putus dengan Chelsea Island yang sekarang tengah berpecaran dengan Rob Clinton Kardinal. Seolah tak mau kalah, Daffa juga telah move on. Belakangan, anak Marini Zumarnis ini dikabarkan tengah gencar mendekati artis cantik Febby Rastanty.  Hal ini berawal ketika keduanya kerap hangout bersama dan memposting kebersamaan di Instagram. 

Bahkan dalam wawancara terbaru, Daffa menyebut sosok pemain film Something in Between itu adalah orang yang baik. Tak sampai di situ saja, cowok berusia 21 tahun itu mengaku jika dirinya nyaman dengan mantan anggota girlband Blink tersebut.

Topik Terkait