img_title
Foto : Instagram/titiradjopadmaja

IntipSeleb – Titi Radjo Bintang melahirkan bayi laki-laki dengan suaminya, Adrianto Andre Djokosoetno. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh mantan istri dari Aksan Sjuman melalui akun Instagram resminya @titiradjopadmaja.

Sontak kabar bahagia itu langsung banjir ucapan selamat dari jajaran selebritis Tanah Air. Selain itu, para netizen malah menanyakan kabar kehamilan Titi Radjo Bintang yang tidak pernah terlihat oleh publik. Yuk simak kabarnya!

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Melahirkan Bayi Laki-laki Mirip Andhika Pratama

Titi Radjo Bintang Melahirkan

Instagram/titiradjopadmaja
Foto : Instagram/titiradjopadmaja

Titi Radjo melahirkan seorang bayi laki-laki. Penyanyi berusia 39 tahun itu membagikan tiga potret dirinya dan suaminya bersama sang buah hati. Dalam unggahan tersebut, Titi juga menyampaikan nama hingga doa serta harapannya untuk bayi laki-lakinya.

Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami. Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono. Pada tgl 21 September 2020. Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yg sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama. Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman. Kami yg bersyukur dan berbahagia, Adrianto Andre Djokosoetono, Titi Radjo Padmaja,” tulis Titi Radjo Bintang dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 26 September 2020.

Topik Terkait