img_title
Foto : Instagram/barbiekumalasari

IntipSeleb – Baru saja menggandeng bule Prancis sebagai pasangan, kini Barbie Kumalasari malah menginginkan untuk cepat-cepat menikah. Tak tanggung-tanggung, mantan istri dari Galih Ginanjar ini ingin menikah dengan pacar bule brondongnya pada tahun depan.

Walau berniat menyegerakan pernikahan dengan kekasih barunya, Barbie Kumalasari masih akan menemani Galih Ginanjar saat menjalani masa tahanannya. Lantas bagaimana ungkapan Barbie Kumalasari terkait rencana nikah tahun depan? Yuk simak pengakuannya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Pacari Brondong Lagi, Bule Prancis Beda 11 Tahun

Nikahi Pacar Bule Brondong Tahun Depan

Instagram/barbiekumalasari
Foto : Instagram/barbiekumalasari

Kabar jika Barbie Kumalasari telah memiliki kekasih terkuak pada awal September 2020 ini. Awal mula kabar ini tercium saat ia menjenguk Vicky Prasetyo yang kala itu masih berada di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Pelantun Terima Kasih itu kedapatan menggandeng pria bule.

Sontak hal itu langsung dibenarkan oleh Barbie Kumalasari. Ia membenarkan jika tengah menjalin hubungan dengan pria kewarganegaraan Prancis itu. Bahkan pria bule itu lebih muda daripada Barbie Kumalasari, dengan terpaut usia 11 tahun.

Topik Terkait