Foto : Instagram/nickjonas

IntipSeleb AsiaNick Jonas sebelumnya ramai menjadi pemberitaan ketika ia dikabarkan gay. Namun kabar itu akhirnya terjawab oleh salah satu mantannya yakni Selena Gomez.

Di sisi lain, Priyanka Chopra justru mengunggah sosok pria di Instagramnya dan mengaku sangat rindu dengan pria tersebut. Lantas, siapa dia? Simak selengkapnya di bawah ini.

Nick Jonas Dikabarkan Gay

Foto : berbagai sumber

Pasangan ikonik dan beda kultur ini memang kerap menarik perhatian para penggemarnya. Baru-baru ini pasangan ini diterpa isu tak sedap sebab Nick Jonas dikabarkan gay atau penyuka sesama jenis.

Kabar ini beredar dari salah satu rumor yang menyebut Nick Jonas seringkali menghabiskan waktu dengan teman prianya dibandingkan dengan Priyanka Chopra. Ia bahkan dijuluki sebagai ikon gay saat berperan dalam serial TV Kingdom sebagai Nate Kulina. Nate merupakan seorang petinju gay.

Namun kabar itu dibantah langsung oleh salah satu mantan Nick Jonas. Ia adalah Selena Gomez. Pelantun lagu Lose You to Love Me ini membantah bahwa Nick Jonas adalah seorang gay. Hal ini diungkap ketika Selena diberikan pertanyaan seberapa gay Nick Jonas.

Topik Terkait