Foto : Www.intipseleb.com

IntipSeleb – Setelah dikabarkan putus dengan Gigi Hadid, Tyler Cameron kini dikabarkan dekat kembali dengan mantan sebelum Gigi Hadid bernama Hannah Brown. Rumor tersebut datang ketika Taylor sering ditanya mengenai perpisahannya dengan Hannah dan rencana untuk bersama kembali.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 21 Oktober 2019, setelah berpisah beberapa waktu lalu dengan Gigi, Tyler ternyata masih memikirkan mantannya, Hannah Brown. Yuk intip kisah cinta Tyler Cameron!

Baca Juga: Kenalin Tyler Cameron, Model Ganteng Pacar Baru Gigi Hadid

Berharap Balikan Dengan Mantan

Sumber foto: people.com

Model berusia 26 tahun itu ternyata masih ingin melanjutkan hubungannya dengan Hannah. Setelah putus dari Gigi, Tyler mendapatkan pertanyaan mengenai keinginannya untuk kembali menjalin hubungan bersama mantannya sebelum Gigi. Ditanya seperti itu, Tyler malah mengatakan hal yang sama ketika ia masih berpacaran dengan model cantik Gigi.

“Kami hanya berteman dan aku pikir dia adalah gadis yang luar biasa. Aku memiliki begitu banyak cinta untuknya dan aku ingin dia sukses dan berikan yang terbaik untuknya,” ujar Tyler dilansir dari Cosmopolitan.

Topik Terkait