Foto : Instagram/ @drakeovo/@kyliejenner

IntipSeleb – Mungkin sulit baginya menjadi seorang ibu tunggal. Kini Kylie Jenner terlihat sedang menghabiskan waktu dengan seorang penyanyi Hotline Bling yaitu Drake. Banyak rumor beredar bahwa Kylie terlihat sangat nyaman dengan Drake.

Dilansir dari US Magazine pada 25 Oktober 2019, Drake sedang merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-33. Dirinya juga banyak mengundang beberapa teman artis termasuk keluarga Jenner. Yuk intip kisah Drake dan Kylie Jenner!

Baca Juga: Nyanyian Kylie Jenner untuk Stormi Bikin Salah Fokus

Kylie Hadir Di Pesta

Sumber foto: glamour.com

Model 22 tahun itu tampak menghadiri pesta ulang tahun Drake yang diadakan di Goya Studio, Los Angeles. Pesta yang meriah itu juga turut dihadiri oleh beberapa aktris hollywood seperti Adele dan Chris Brown. Dalam pesta, terlihat Kylie sering berada di dekat Drake. “Dia menghabiskan sebagian besar waktu di dekat Drake dan teman-temannya,” ujar seorang sumber. 

Tak hanya itu, Kylie juga terlihat menari dengan beberapa teman-temannya dan di sebelahnya Drake juga sedang menari. Mereka berdua sering terlihat mengobrol dan tertawa satu sama lain. 

Topik Terkait