img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner kini telah menjadi single parents. Perpisahannya dengan Travis membuat dirinya harus mandiri dalam menjaga Stormi putrinya yang baru berusia 20 bulan. Sejak perpisahannya dengan rapper itu, Kylie lebih fokus untuk mendidik Stormi dibantu oleh keluarganya.

Baru-baru ini, model 22 tahun itu membuat lagu khusus untuk putrinya. Lagu yang kini menjadi bahan candaan penggemar itu sempat trending di Twitter. Bahkan Kylie pun me-retweet nyanyian yang dirinya buat.

Baca Juga: Karma Selingkuhi Kylie Jenner? Travis Scott Kena Musibah

Awal Mula Lagu di Buat

Awalnya ia mengunggah video ke akun Youtube miliknya. Ia menunjukkan kantor Kylie Kosmetik miliknya. Dalam video, Kylie tampak menjelaskan beberapa ruangan yang ada di dalam kantor mewah itu. Kantor yang hampir di dominasi oleh warna merah muda itu memiliki banyak ruangan yang sangat nyaman dan sangat rapih. 

Kantor itu memiliki beberapa ruang meeting dengan kursi-kursi mewah dan karpet bulu dibawahnya. Tak hanya itu, salah satu bagian favorit Kylie adalah working space yang sangat luas dimana terdapat berbagai majalah dan foto yang menampilkan anggota keluarganya. Kylie juga menujukkan beberapa benda yang ada di ruangan. “Oh ini ide ibuku, terima kasih bu,” ujar Kylie ketika menujukkan sebuah rak payung.

Topik Terkait