img_title
Foto : Instagram/ @travisscott

IntipSeleb – Nama Travis Scott kini semakin sering diperbincangkan setelah hubungannya kandas dengan Kylie Jenner. Travis dikabarkan berselingkuh dengan seorang selebgram bernama Yungsweetro.

Kabar itu beredar karena lokasi keberadaan Travis dan Yungsweetro selalu sama dan Kylie memblokir akun Instagram Yungsweetro. Dilansir dari Metro pada 14 Oktober 2019, rapper itu baru saja mendapatkan musibah saat ia sedang tampil. Yuk intip musibah apa yang terjadi pada Travis!

Baca Juga: KylieJenner VS Yungsweetro, Selingkuhan Travis Scott?

Jatuh Dari Panggung

Pada Sabtu lalu, dirinya sedang tampil di sebuah festival musik Rolling Loud di New York. Rapper 28 tahun itu sedang membawakan album Astroworld di atas panggung. Ia juga melakukan gerakan-gerakan untuk menambah semangatnya dalam bernyanyi. 

Namun, sesuatu terjadi ketika ia sedang melakukan butterfly effect, ia mencoba melompat layaknya kupu-kupu namun ia salah dalam mengambil pijakan. Alhasil, dirinya jatuh dan memiliki cedera di lutut kanannya. Setelah ia terjatuh, ia langsung membungkuk dan memegangi lututnya yang baru saja menghantam panggung.

Topik Terkait