• Kylie Jenner, yungsweetro

IntipSeleb – Rumor perselingkuhan antara Travis Scott dengan perempuan bernama Yungsweetro telah menjadi perhatian publik. Perpecahan Kylie Jenner dan Travis Scott diduga adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Dilansir dari The Sun pada 7 Oktober 2019, banyak hal yang memperlihatkan Travis dan Yungsweetro memiliki hubungan. Travis dan Yungsweetro sering berada di lokasi yang sama dalam beberapa unggahan foto Instagram. Yuk intip sosok Yungsweetro!

Baca Juga: Kylie Jenner VS Yungsweetro, Diduga Selingkuhan Travis Scott

Seorang Selebgram

Kylie Jenner, yungsweetro
Sumber foto: Instagram/@kyliejenner/@yungsweetro

Berbeda dengan Kylie yang merupakan seorang model dan pebisnis. Yungsweetro atau bernama asli Rojean Car merupakan seorang selebgram. Namanya muncul ke publik setelah ia dikabarkan menjadi orang ketiga hubungan Kylie dan Travis. Model berusia 27 tahun ini menolak rumor bahwa ia penyebab retaknya hubungan Travis dan Kylie. 

Selebgram tersebut terlihat beberapa kali mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan Travis di lokasi yang sama. Bahkan dalam satu tahun terakhir ini, ia sudah beberapa kali mengunggah foto dengan lokasi yang sama dengan Rapper tersebut seperti pada Juli 2019 keduanya terlihat di Las Vegas.

Sering Mengunggah Foto Berbikini

Kylie Jenner, yungsweetro

Sumber foto: Instagram/@kyliejenner/@yungsweetro

Berbeda dengan Kylie yang sedikit sopan dalam beberapa unggahan fotonya. Selebgram ini tidak tanggung-tanggung untuk memperlihatkan bagian tubuhnya di akun Instagramnya. Ia sering terlihat berpose menggunakan bikini.

Akun Instagram Yungsweetro memiliki 155 ribu pengikut. Setelah rumor tersebut muncul, ia membatasi kolom komentarnya. Hingga saat ini masih banyak yang berkomentar dan membanding-bandingkan dirinya dengan model 22 tahun tersebut. 

Di-Block Kylie Jenner

Kylie Jenner, Yungsweetro

Sumber foto: Instagram/@kyliejenner/@yungsweetro

Setelah rumor beredar mengenai dirinya dan Travis memiliki hubungan, banyak komentar masuk dalam akun Instagramnya. Pada September 2019 lalu, ia bahkan memprivate akun miliknya. Hal ini ia lakukan untuk menghindari orang-orang yang ingin tahu sosok selebgram tersebut.

Pada Maret 2019, Travis sempat dikabarkan memiliki perempuan simpanan. Meskipun CEO Kylie Kosmetik itu tidak percaya, namun  rumor tersebut semakin dikuatkan dengan tindakan Kylie. Kylie pun memblock akun Yungsweetro pada Maret 2019.