img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner/@yungsweetro

IntipSeleb – Rumor perselingkuhan antara Travis Scott dengan perempuan bernama Yungsweetro telah menjadi perhatian publik. Perpecahan Kylie Jenner dan Travis Scott diduga adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Dilansir dari The Sun pada 7 Oktober 2019, banyak hal yang memperlihatkan Travis dan Yungsweetro memiliki hubungan. Travis dan Yungsweetro sering berada di lokasi yang sama dalam beberapa unggahan foto Instagram. Yuk intip sosok Yungsweetro!

Baca Juga: Kylie Jenner VS Yungsweetro, Diduga Selingkuhan Travis Scott

Seorang Selebgram

Kylie Jenner, yungsweetroSumber foto: Instagram/@kyliejenner/@yungsweetro

Berbeda dengan Kylie yang merupakan seorang model dan pebisnis. Yungsweetro atau bernama asli Rojean Car merupakan seorang selebgram. Namanya muncul ke publik setelah ia dikabarkan menjadi orang ketiga hubungan Kylie dan Travis. Model berusia 27 tahun ini menolak rumor bahwa ia penyebab retaknya hubungan Travis dan Kylie. 

Selebgram tersebut terlihat beberapa kali mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan Travis di lokasi yang sama. Bahkan dalam satu tahun terakhir ini, ia sudah beberapa kali mengunggah foto dengan lokasi yang sama dengan Rapper tersebut seperti pada Juli 2019 keduanya terlihat di Las Vegas.

Topik Terkait