Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gigi Hadid memberikan penampilan terbarunya pasca putus dari Zayn Malik. Kakak dari Bella Hadid ini tampil sebagai model untuk H&M. Uniknya, Gigi Hadid memperlihatkan poni baru yang makin menunjang penampilannya.

Dalam promosi pakaian H&M, Gigi Hadid memperlihatkan gaya centilnya mengenakan beberapa beberapa pakaian sekaligus merias diri. Lantas, seperti apa penampilan terbaru Gigi Hadid pasca putus dari Zayn Malik? Yuk kita ulik satu per satu.

Fenonema mengubah penampilan pasca putus cinta tampaknya masih melekat di sebagian orang, tak terkecuali Gigi Hadid. Setelah mengumumkan hubungannya yang kandas dengan Zayn Malik, Gigi Hadid perlahan-lahan muncul ke publik. Bedanya, Gigi Hadid memiliki poni yang menutupi keningnya.

Foto : Instagram/gigihadid

Penampilan Gigi Hadid dengan poni tersebut ditunjukkannya saat menjadi model untuk H&M. Dalam video yang dibagikan oleh Instagram H&M dan Gigi Hadid, supermodel berusia 26 tahun itu awalnya berpose centil di depan kamera, Lihat saja nih tingkah gemas Gigi Hadid saat re-touch riasan di wajahnya.

Foto : Instagram/gigihadid

Dalam momen ini, Gigi Hadid menunjukkan tubuhnya yang ramping. Ia hanya mengenakan vest dan celana longgar sehingga sebagian badannya terekspos. Kemudian, Gigi Hadid mencoba-coba mengenakan kalung berlian glamor di lehernya. Namun, perempuan beragama Islam itu tidak jadi memakainya.

Topik Terkait