Foto : Instagram/@kobebryant

IntipSeleb – Kabar duka datang dari bintang olahraga basket, Kobe Bryant. Beberapa jam yang lalu, Kobe dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas, California. Sontak saja, kabar tersebut pun langsung ramai diperbincangkan dan ratusan ribu orang mengirim ungkapan duka ke media sosial Kobe Bryant.

Dilansir dari New York Times pada 27 Januari 2020, Kobe tewas bersama sang anak dan beberapa orang lainnya yang berada dalam helikopter tersebut. Mantan pemain LA Lakers itu meninggal di usia 41 tahun 

Tewas Bersama Sang Putri

Menurut sebuah laporan, Kobe dan putrinya yang bernama Gianna akan pergi ke tempat latihan di Akademi Olahraga Mamba di Thousand Oaks, California. Kobe sendiri akan memberikan pelatihan di tempat tersebut dan Gianna pergi bersama ayahnya dalam satu helikopter yang sama.  Namun naas, helikopter yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan dan Gianna tewas di usia 13 tahun. Pihak N.B.A. telah mengonfirmasi kematian Kobe dan Gianna ke semua tim dan karyawan liga pada Minggu sore waktu setempat. 

Hingga saat ini, Dewan Keselamatan Transportasi Nasional mengatakan telah mengirim tim ke California pada Minggu malam. Menurut Daryl Osby atau kepala pemadam kebakaran Los Angeles, lokasi kecelakaan itu sulit diakses dan petugas pemadam kebakaran harus mendaki ke daerah Kobe dan tim tewas.

Para Penumpang Tewas

Topik Terkait