Foto : Google Maps/Sandi AriBowo | Ahmad Barokah

IntipSeleb Gaya Hidup – Selama ini, Cikampek dikenal sebagai salah satu jalan tol Jakarta ke daerah Jawa di sekitarnya. Tak ayal, Cikampek terkenal sebagai kota transit menuju Jakarta karena strategis berada di persimpangan jalan tol Jakarta-Cikampek dan Cikampek-Purwakarta.

Cikampek merupakan kota kecil yang terletak di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Cikampek terletak sekitar 70 kilometer di sebelah timur Jakarta sehingga lokasinya cukup strategis. Ternyata, Cikampek memiliki hidden gems atau pilihan wisata lho. Apa saja itu? Yuk kita ulik satu per satu

1. Air Terjun Curug Cikaso


Source: TripAdvisor

Air terjun Curug Cikaso sangat dekat dengan Cikampek. Air tejun ini memiliki tiga tingkat air terjun yang memiliki ketinggian total sekitar 80 meter dengan panorama alam yang indah. Uniknya, setiap tingkatan air terjun memiliki keunikannya masing-masing.

Selain menikmati cantiknya air terjun, pengunjung bisa melihat-lihat panorama alam yang masih asri. Tersedia hutan tropis yang jarang terjamah, sampai berbahagi habitat jenis flora dan fauna yang dilindungi.

Topik Terkait