Foto : Instagram/secretnumber.official

IntipSeleb – Dita Karang Secret Number berulang tahun ke-23 pada hari ini, 25 Desember 2020. Dalam kesempatan yang sama, perempuan yang dijodoh-jodohkan dengan Jang Hansol ini mewakili Indonesia sebagai Finalis The 100 Asian Sweethearts 2020. Dita Karang harus bersaing dengan Lisa hingga Jennie Blackpink untuk menyabet penghargaan itu.

Terkait perayaan ulang tahunnya, anggota Secret Number, Jinny, Lea, Soodam, dan Denise membuat pesta untuk hari lahir Dita Karang dengan nuansa Natal. Penggemar Secret Number juga tak mau kalah dengan meramaikan tagar #HappyDitaminDay dan #HappyDitaDay di Twitter. Seperti apa kemeriahan perayaan ulang tahun Dita Karang Secret Number? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Dita Karang dan Sandara Park eks 2NE1 Bertemu, Secret Number Heboh

Ulang Tahun Sekaligus Rayakan Natal

Foto : Instagram/secretnumber.official

Dita Karang tengah berbahagia pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2020. Pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu genap berusia 23 tahun. Untuk merayakan hari bahagia ini, anggota Secret Number membuat pesta peraaan ulang tahun yang cukup meriah. Jinny, Lea, Soodam, dan Denise tampil mengenakan baju tidur dalam perayaan ulang tahun Dita Karang.

Sementara itu, Dita Karang terlihat memakai piyama silk berwarna peach dengan motif garis-garis. Karena ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Natal, Dita Karang juga memakai bando berbentuk tanduk rusa. Dalam foto yang dibagikan akun Instagram resmi Secret Number @secretnumber.official, Dita Karang memegang kue yang terdapat tulisan ‘Happy Birthday’.

Topik Terkait