Foto : Www.instagram.com/kvwowv

IntipSeleb – Pasca kematian dua idola Kpop ternama, Sulli dan Goo Hara, para penggemar lantas mengkhawatirkan kondisi dari bias masing-masing. Salah satu mantan member girl group AOA, Kwon Mina baru-baru ini membuat fans was-was karena caption aneh yang dia tulis dalam salah satu postingan di akun Instagram pribadinya @kvwowv.

Baca Juga: 8 Idola Kpop Hengkang dari Grup di 2019, Terbaru Woojin Stray Kids

Pada Minggu, 1 Desember 2019, bintang drama Hospital Ship itu mengunggah foto dirinya tengah tersenyum lebar ke arah kamera. Ternyata, foto dan caption yang di-postingnya sangat berbanding terbalik. Mina menuliskan keterangan foto dengan menyebutkan kata ‘pembunuh’ di dalamnya.

Kwon Mina Tulis Pesan untuk ‘Si Pembunuh’

Sumber Foto: @kvwowv/Instagram

Alih-alih memuji paras cantik Mina, fans langsung dibuat salah fokus setelah melihat caption yang tertulis di bawah foto tersebut. Wanita 26 tahun itu tampak mengenakan baju berwarna hitam dengan tatanan rambut berantakan. Menggunakan bahasa Inggris, dia berharap tahun ini akan segera berganti.

Aku harap kamu akan melihat hal-hal yang tidak kamu lihat suatu hari nanti. Seorang pembunuh didukung oleh banyak orang di sekelilingnya. Dan jika kamu adalah seorang manusia, kamu seharusnya merasa bersalah akan hal ini. Aku berharap tahun ini akan segera berakhir,” tulis Mina, dikutip dari Koreaboo

Topik Terkait