img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb –  Di awal tahun 2022, Jimin eks AOA mulai kembali secara perlahan-lahan ke hadapan publik lewat media sosial. Kembalinya Jimin eks AOA menandakan setelah kurang lebih 2 tahun dituduh sebagai pelaku bullying. 

Saat Dispatch bongkar perdebatan Jimin dan Mina eks AOA, publik akhirnya menyadari siapa yang salah dan memberikan dukungan kepada Jimin eks AOA. Belum satu bulan menyapa penggemar, Mina eks AOA kembali mengajak gelut dengan menuduh Jimin pelakunya, bahkan mengaku sempat menjumpai direktur media Dispatch. Yuk, cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Mina eks AOA menuduh Shin Jimin lagi sebagai pelaku bullying

Dok. Kwon Mina
Foto : Dok. Kwon Mina

Dikutip dari unggahan Instagram Kwon Mina melalui Wikitree, tuduhan Kwon Mina berawal dari pertanyaan salah satu penggemar lewat pesan. 

“Ms Mina Kwon: Saya ingin bertanya untuk apa itu? Saya di sini bukan untuk menyerang Anda seperti yang Anda antisipasi tetapi saya di sini hanya untuk bertanya kepada Anda. Untuk apa? Mengapa Anda melakukannya? berbohong tentang apa yang Anda dan Shin (Jimin) alami?" isi pesan salah satu netizen yang dilansir dari Wikitree pada Kamis, 10 Februari 2022. 

"Saya sangat mempercayai apa yang Anda katakan dan itu karena saya berempati dengan Anda. Mina, saya pikir kondisi mental Anda menjadi lebih buruk jadi saya harap Anda bisa mendapatkan perawatan. Juga, saya adalah milik Anda " tanyanya kembali. 

Topik Terkait