Foto : Pledis Entertainment

IntipSeleb –  Setelah grup bubar, anggota NU'EST kini sibuk mencari agensi untuk memulai karier yang baru. Kabar terbarunya, Ren atau kini disebut sebagai Choi Min Gi telah mendapatkan agensi terbaru. 

Dilaporkan bergabung dengan agensi grup VIVIZ dan Soyu, berikut laporan terkait agensi terbaru Ren mantan anggota NU'EST. Mau tahu informasinya lebih lanjut? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Agensi terbaru Ren eks NU'EST atau Choi Min Gi 

Foto : Pledis Entertainment

Pada 11 April, mantan anggota NU'EST Ren telah dilaporkan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Big Planet Made.  Laporan itu telah disampaikan oleh media eksklusif Korea Selatan. Dalam laporannya, Ren atau Choi Min Gi saat ini mendiskusikan detail untuk kontrak eksklusif dengan Big Planet Made. 

Meski laporan tersebut telah lama diumumkan kepada publik, Ren mantan anggota NU'EST belum memberikan konfirmasi secara langsung. 

Berbeda dengan Big Planet Made, mereka telah memberikan klarifikasi setelah News1 melaporkan kontrak itu. Namun, diprediksi bahwa kontrak eksklusif itu akan diumumkan oleh Ren dan Big Planet Made setelah membuat kesempatan yang pasti dan sesuai dengan ketentuan dan harapan kedua belah pihak. 

Topik Terkait