Foto : Instagram/bigmouth_bigmouse

IntipSeleb Korea – Pada 17 September lalu, MBC telah merilis adegan terakhir dari drama Big Mouth. Bagian akhir drama tersebut telah membuat reaksi yang beraneka ragam di berbagai media sosial dan komunitas online.

Di tengah lagi hangat-hangatnya, produser dari Big Mouth langsung memberikan harapan kepada penonton dengan membahas musim keduanya. Mau tahu seperti apa kata produser? Yuk, cek lengkapnya di bawah ini!

Pendapat produser soal Big Mouth Season 2

Foto : Instagram/mbcdrama_now

Penonton begitu histeris ketika menyaksikan bagian akhir dari Big Mouth, apalagi karakter YoonA SNSD, Miho meninggal dunia. Tak hanya soal karakter YoonA yang dihilangkan, bagian balas dendam Changho juga terlalu singkat dan terlalu cepat mematikan Choi Doha.

Sejak 17 September lalu, banyak penonton mengeluhkan ending yang seperti itu. Karena pembahasan netizen menjadi trending di berbagai media sosial dan komunitas online, muncullah spekulasi pembuatan Big Mouth Season 2.

Mendengar hal itu, media akhirnya menemui sang produser soal kelanjutan Big Mouth Season 2. Berdasarkan pengakuan sang produser, Bog Mouth Season 2 masih sulit untuk dibahas.

Topik Terkait