Foto : Instagram/OMEGA X

IntipSeleb Korea – Penyalahgunaan kekuasaan CEO dan Pimpinan SPIRE Entertainment kepada OMEGA X telah kelewat batas. Selain melakukan kekerasan fisik, Mantan CEO Kang dan Pimpinan Hwang SPIRE Entertainment ternyata memaksa anggota OMEGA X membayar utang perusahaan dan biaya penyelesaian kasus.

Kini empat anggota OMEGA X menerima perawatan panic disorder, anxiety, dan insomnia, berikut kelakuan busuk mantan CEO Kang dan Pemimpinan Hwang kepada Omega X. Yuk, langsung cek di bawah ini!

OMEGA X dipaksa bayar hutang perusahaan senilai Rp11 miliar

Foto : Twitter/ForX (Fandom OMEGA X)

Beberapa minggu lalu, SBS News telah melaporkan secara detail kejahatan mantan CEO Kang dan Pimpinan Hwang SPIRE Entertainment kepada anggota OMEGA X. Selain kekerasan fisik, CEO Kang ternyata sempat memaksa anggota OMEGA X manggung dalam kondisi demam akibat terinfeksi COVID-19.

Dilansir dari SBS News, alasan CEO Kang melakukan pelecehan verbal dan fisik di Los Angeles adalah karena para anggota tidak berterima kasih kepada CEO dan perusahaan di konser mereka. Saat itu, mantan CEO Kang juga memksa OMEGA X untuk membayar utang perusahaan senilai 1 miliar won atau setara dengan Rp11 miliar.

Topik Terkait