Foto : Xportsnews

IntipSeleb Korea – Pada 16 November waktu Korea Selatan, OMEGA X mengadakan konferensi pers di Seoul Bar Association di Seocho untuk membahas kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dilakukan mantan CEO mereka di selama bekerja di SPIRE Entertainment.

Di konferensi tersebut, anggota OMEGA X didampingi pengacara dan mengungkapkan hal apa yang akan dilakukan ke depannya demi mendapat keadilan. OMEGA X dan pengcara siap menggugat dan mengakhiri kontrak dengan SPIRE Entertainment. Berikut selengkapnya!

Kantongi bukti pelecehan seksual dan kekerasan yang dilakukan mantan CEO SPIRE Entertainment, OMEGA X siap akhiri kontrak dan tuntut SPIRE Entertainment

Foto : Xportsnews | Instagram: Omega X for X

Pengacara OMEGA X telah mengantongi bukti sebagai bahan untuk menuntut secara hukum mantan CEO mereka dan juga SPIRE Entertainment. Selain mengakhiri kontrak, pengacara OMEGA X akan mengajukan tuntutan pidana atas tuduhan penyerangan, intimidasi, tindakan tidak senonoh dengan paksaan, dan percobaan ancaman.

“Kami memiliki banyak bukti termasuk foto, video, dan rekaman suara," kata pengacara OMEGA X dalam konferensi pers yang dikutip melalui MBC pada Rabu, 16 November 2022.

Topik Terkait