Foto : Xportsnews | Instagram: Omega X for X

IntipSeleb Korea – Pada 16 November waktu Korea Selatan, OMEGA X mengadakan konferensi pers di Seoul Bar Association di Seocho untuk membahas tindakan kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dilakukan mantan CEO mereka di selama bekerja di SPIRE Entertainment.

Nyesek banget, begini cerita para anggota OMEGA X saat mengalami kekerasan dan pelecehan seksual dari mantan CEO SPIRE Entertainment. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Anggota OMEGA X ungkap perlakukan kasar SPIRE Entertainment

Selain mengumumkan tindakan hukum yang akan dilakukan kepada SPIRE Entertainment, para anggota OMEGA X juga menceritakan hal pahit dan yang membuat mereka kuat untuk menuntaskan kasus kekerasan dan pelecehan yang mereka alami dari mantan CEO SPIRE Entertainment.

“Setelah latihan selesai, CEO Kang menelepon saya dan memaksa saya untuk minum (alkohol). Pelecehan seksual juga terlibat. Dia menyentuh wajah dan tanganku. Setelah minum, dia menelepon saya melalui KakaoTalk. Dia mengecam dengan mengatakan bahwa jika kita akan terus menjadi idola, kita harus merangkak. Dia juga mengatakan akan bunuh diri, jadi para anggota menerima terapi. Kami hanya ingin dihormati sebagai orang yang mencintai musik," kata Jaehan selaku leader dari grup OMEGA X dalam konferensi pers dikutip melalui MBC pada Rabu, 16 November 2022.

Topik Terkait