Foto : Twitter/stayc_jp

IntipSeleb Korea – Girl grup STAYC telah resmi melakukan debut di Jepang dengan merilis album Jepang yang bertajuk POPPY. Album ini adalah album lengkap Jepang milik STAYC, yang berisi energi menyegarkan dan unik dari tiap member.

Di dalam album, terdapat lagu ASAP direkam ulang ke dalam versi Jepang sehingga menambah daya tarik yang berbeda. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Single debut STAYC di Jepang telah dirilis

Foto : Star1

StayC merilis single debut Jepang mereka yang bertajuk POPPY melalui berbagai situs musik online pada tengah malam, 23 November 2022. POPPY adalah album lengkap Jepang STAYC, album ini berisi energi menyegarkan yang unik serta kemampuan member yang telah meningkat.

Judul lagu dengan nama album yang sama, POPPY, adalah lagu yang menggabungkan paduan suara adiktif yang dapat dihafal hanya dengan mendengarkannya sekali. Dalam album ini, lagu ASAP direkam ulang ke dalam versi Jepang sehingga menambah daya tarik yang berbeda.



Jelang perilisan album, video musik dirilis di channel YouTube official mereka sehingga menarik perhatian penggemar. Benda-benda seperti hati berwarna-warni, balon, dan frasa POPPY menyempurnakan suasana STAYC yang indah dan diselaraskan dengan melodi POPPY yang memantul untuk menyampaikan energi yang menyenangkan.

Penampilan POPPY Pertama Kali

Topik Terkait