Foto : JTBC

IntipSeleb – The World of The Married menjadi salah satu tontonan favorit banyak orang saat ini. Mengangkat romansa dengan intrik perselingkuhan, drama garapan JTBC ini langsung populer sejak penayangan episode perdana pada 27 Maret lalu. 

Baca Juga: 6 Fakta The World of the Married, Drama Pelakor Kalahin Itaewon Class

Drama ini berfokus pada kehidupan rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Ji Sun Woo adalah seorang dokter yang memiliki kehidupan sempurna dan keluarga harmonis. Namun, semua itu hancur seketika saat dia mengetahui bahwa suaminya, Lee Tae Oh, selingkuh.

Lee Tae Oh sendiri berprofesi sebagai sutradara film terkenal. Awalnya, dia sangat mencintai sang istri. Tapi sayang, Lee Tae Oh terjerumus dalam perselingkuhan dengan seorang perempuan muda bernama Yeo Da Kyung (Han Seo Hee).

Selain jalan ceritanya yang mencuri perhatian, sosok pelakor yang diperankan oleh Han Seo Hee juga ikut menjadi bahan perbincangan publik. Punya kemampuan aktingnya yang sukses menguras emosi penonton, masa lalu dari aktris kelahiran 1994 ini mulai terungkap dan menuai kontroversi. 

Punya Tato

Sumber Foto: Instiz

Topik Terkait