Foto : MBC

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi solo Korea Selatan, Roy Kim dikabarkan telah memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensinya Wake ONE Entertainment. Hal ini diketahui melalui pernyataan dari agensi yang dirilis di berbagai situs resminya.

Dalam pernyataannya, agensi berjanji akan mendukung sang penyanyi. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Roy Kim Perpanjang Kontrak dengan Wake One Entertainment

Foto : Instagram.com/roykimmusic

Pada tanggal 1 Mei 2023, Wake One Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak dengan Roy Kim.

"Kami baru saja menandatangani kontrak perpanjangan dengan artis kami Roy Kim berdasarkan kepercayaan yang telah kami miliki sejak lama," kata Wake One Entertainmet dilansir IntipSeleb dari MBC pada Senin, 1 Mei 2023.

Mereka melanjutkan akan berjanji mendukung aktivitas sang penyanyi sebagai penolong yang dapat diandalkan.

“Bahkan dengan ini, Wake One berjanji untuk mendukung penuh Roy Kim sebagai penolong yang dapat diandalkan sehingga ia dapat menunjukkan kemampuan bermusiknya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada 'Roy Rosé' dan banyak orang lain yang terus mendukung dan mencintai Roy Kim," tutup Wake One Entertainment,

Roy Kim sebelumnya memenangkan ajang Superstar K4 Mnet pada tahun 2012 lalu. Dimulai dengan lagu Bom Bom Bom, ia telah merilis 4 album reguler, 1 album mini, dan berbagai album single OST.

Topik Terkait