Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sejak 10 Juni 2020 lalu, YG Entertainment kerap merilis teaser berupa foto dan video jelang comeback akbar Blackpink dengan peluncuran lagu How You Like That. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sukses membuat para penggemar di seluruh dunia semakin tidak sabar dengan kembalinya sang idola ke industri musik.

Baca Juga: Salah Lagi, YG Kepergok Hapus Teaser Video Jisoo Blackpink 

Setelah mengusung konsep gothic, keempat member Blackpink tampil dengan warna lebih cerah dalam foto teaser terbaru. Namun sayang, make-up yang digunakan Jennie Blackpink dituduh plagiat seorang make-up artist (MUA) asal Inggris bernama Nushafarin. Seperti apa detailnya? Simak ulannya di bawah ini.

Jennie Blackpink Tampil dengan Make-up Kobaran Api pada Matanya

Sumber Foto: YG Entertainment

Pada 20 Juni 2020 lalu, YG Entertainment merilis poster teaser individual keempat member Blackpink. Berbeda dari sebelumnya, kali ini warna pink dan neon mendominasi foto tersebut. Dengan gaya close-up, para penggemar bisa secara jelas melihat satu-persatu kecantikan para member Blackpink.

Dari keempat member, gaya make-up yang digunakan Jennie begitu menarik perhatian. Sang pelantun SOLO tersebut menampilkan riasan pada bagian mata yang bergambar kobaran api berwarna merah muda.

Topik Terkait