img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – Perilisan lagu How You Like That yang menandakan sebagai tahap pertama dari rangkaian comeback Blackpink di tahun 2020 ini makin terasa dekat. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu juga aktif membagikan teaser sejak 10 Juni 2020 lalu.

Baca Juga: YG Diprotest Fans Jisoo Blackpink, Poster Comeback Disebut Gak Adil

Setelah video teaser milik Jennie dan Rose dirilis, kini giliran Jisoo dan Lisa yang memperdengarkan sedikit bagian dalam lagu How You Like That. Pada Jumat, 19 Juni 2020, YG mengunggah video teaser terbaru itu melalui akun Twitter resminya @ygent_official. Namun, pihak agensi lagi-lagi membuat kesalahan yang menyangkut member tertua Blackpink, Jisoo.

Lisa Blackpink Tampil Gothic di Video Teaser How You Like That

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Dalam foto teaser sebelumnya, Lisa mengejutkan para BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, dengan transformasi drastisnya. Setelah sekian lama memiliki rambut panjang, idola keturunan Thailand itu mengguntingnya menjadi super pendek. 

Ingin memancarkan aura gothic, Lisa juga menindik bibirnya dan mengulaskan make-up yang bold. Tidak hanya itu, busana yang ia kenakan juga begitu mencolok. Perempuan kelahiran 1997 ini dibalut dengan swimsuit yang mengekspos bagian pinggangnya, dan dipadupadankan dengan celana panjang. Ia pun menyempurnakan penampilan dengan aksesori kalung bertumpuk. 

Topik Terkait