Foto : Instagram/@vjdaniel

IntipSeleb – Daniel Mananta terbilang sebagai salah satu artis religius. Melalui media sosialnya, Daniel kerap membagikan motivasi tentang kebaikan Tuhan. Tapi baru-baru ini, kata-kata Daniel Mananta diragukan oleh netizen. Netizen itu menyebut ucapan Daniel hanya teori semata. 

Sampai akhirnya, ada seorang Muslim yang memberikan penjelasan tentang ungkapan yang disampaikan Daniel Mananta. Hal ini pun membuat Daniel terharu dan menyadari perbedaan menjadikan pribadi lebih kuat jika berani mendoakan satu sama lain. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Pengakuan Raline Shah Soal Nikah, Gemetar Nulis Kriteria Jodoh

Motivasi Daniel Mananta Diragukan

Foto : Instagram

Daniel Mananta belum lama ini membagikan video di Instagramnya berisi motivasi tentang kebaikan Tuhan. Daniel mengajak pengikutnya untuk hidup di dalam lindungan Tuhan, karena hal itu menjadikan hidup lebih tenang.

"Lu mau ga sih punya hidup penuh yang ada di dalam Tuhan ini? Hidup penuh kedamaian dimana sekarang ini lagi di pandemi dimana orang-orang pada ketakutan tapi lu bisa tidur dengan nyenyak karena lu tahu Tuhan memegang tangan lu banget," ungkap Daniel Mananta dikutip IntipSeleb dari video yang diunggah, Senin, 26 Oktober 2020. 

Topik Terkait