Foto : Instagram

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siap menuju jenjang pernikahan. Beriringan dengan hal ini, banyak yang mempertanyakan tentang apakah Ashanty atau ibu kandung Aurel, Krisdayanti yang akan duduk di pelaminan.

Pertanyaan tersebut juga diajukan oleh Maia Estianty pada Ashanty. Melalui kanal YouTube Maia Al El Dul Tv, istri Anang Hermansyah ini buka-bukaan mengungkap semuanya. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Siapa yang Akan Dampingi Aurel di Pelaminan?

Foto : youtube/maiaaleldultv

Aurel Hermansyah telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Atta Halilintar pada 13 Maret 2021 lalu. Kini, keduanya semakin dekat menuju momen mengikat janji suci pernikahan. 

Soal siapa yang mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan, Ashanty buka suara. Penyanyi 36 tahun ini mengungkapkan keputusan tersebut dikembalikan pada Aurel.

"Dari awal Aurel mau menikah, kita selalu bilang kakak harus mengikuti isi hati kakak (yang duduk di pelaminan). Kakak mau siapapun tidak boleh ada yang sakit hati. Misalnya kakak mau Pipi (Anang) dan Mimi (Krisdayanti), ya aku di bawah (pelaminan)," ujar Ashanty dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV yang 18 Maret 2021.

Topik Terkait