Foto : Dindakirana.s/instagram

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari pesinetron cantik, Dinda Kirana. Pada hari Kamis, 10 Juni 2021, melalui siaran langsung di platform Instagram pribadinya, gadis berusia 26 tahun tersebut mengabarkan jika dia baru saja menjalani operasi pengangkatan kista.

Dengan suara lirih dan terbaring di ranjang rumah sakit, Dinda Kirana Menjelaskan bagaimana kondisinya pasca operasi. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Dinda Kirana Jalani Operasi Pengangkatan Kista

Foto : dindakirana.s/instagram

Melalui siaran langsung di platform Instagram pribadinya, Dinda Kirana terlihat sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Dia kemudian menjelaskan tentang kondisinya yang baru saja menjalani operasi pengangkatan kista di kedua ovariumnya. 

Jadi kemarin akutuh operasi kista di bagian ovarium. Ovarium itu adalah sel telur, dan ini masih dugaan dokter kalo kista ini jenis yang kista endometriosis dan penyakit ini memang common terutama di perempuan,” ujar Dinda Kirana melalui siaran langsungnya pada Kamis, 10 Juni 2021.

Dinda Kirana juga menjelaskan bahwa kista yang bersarang di ovariumnya semakin besar, sehingga berbahaya jika tidak segera ditangani. 

Topik Terkait