Foto : Instagram/@queen_saritaabdulmukti

IntipSeleb – Vicky Prasetyo telah menghebohkan publik soal foto mesra dengan sosialita Sarita Abdul Mukti. Mantan suami Angel Lelga itu dikabarkan tengah mengincar ibunda Shafa Harris. Namun, berbeda dengan Vicky, Sarita justru dengan tegas membantah gosip yang mengatakan bahwa keduanya menjalin hubungan asmara.

Seperti diketahui, Sarita merupakan mantan istri dari Faisal Harris. Perceraian keduanya karena Faisal kepergok selingkuh dengan pesinetron, Jennifer Dunn. Video viral Shafa Harris tengah melabrak Jennifer Dunn di sebuah tempat makan menghebohkan publik. Tak banyak yang tahu soal kondisi Shafa sekarang ini. Lewat acara Call Me Mel, Shafa mengungkapkan perasaannya setelah melihat ayahnya berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Reaksi Shafa Harris Lihat Kedekatan Sarita dan Vicky Prasetyo

Motivasi Sarita

Video yang diunggah oleh kanal YouTube Call Me Mell pada Rabu, 27 November 2019 menampilkan Sarita tengah bicara soal kariernya. Diketahui, saat ini dirinya tengah menyibukkan diri sebagai penyanyi dan pembicara di beberapa acara. Dia bahkan berpindah dari satu kota ke kota lain demi menafkahi keluarga.

“Aku harus berjuang mencari nafkah untuk aku dan anak-anak, ya mungkin caranya dengan diundang oleh orang-orang di luar kota sana. Yang ingin ketemu denganku mereka bikin acara entah klinik kecantikan, apapun itu. Kalau aku tampil ngeluarin single itu karena aku pengin dekat sama penggemarku. Mereka mudah untuk mengundang aku.”

Topik Terkait