Foto : Instagram/ @koeshendratmo902

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, penyanyi senior, Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa, 7 September 2021. Kabar duka ini disampaikan oleh Helmy Yahya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Hingga kini belum diketahui penyebab kematian dari penyanyi senior yang tutup usia di 79 tahun itu. Seperti apa kabar duka ini disampaikan? Yuk langsung di scroll artikel di bawah.

Kabar Duka

Foto : Instagram/ @koeshendratmo902

Kabar duka datang dari penyanyi senior, Koes Hendratmo yang meninggal dunia pada Selasa, 7 September 2021. Kabar duka ini disampaikan oleh presenter senior, Helmy Yahya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Innalillah wainna ilaihi rojiun! Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima disisi-Nya! You will be missed! Al fatehah!," tulis akun Instagram @helmyyahya, dikutip IntipSeleb, Selasa, 7 September 2021.

Melalui postingan itu, ucapan belasungkawa dan doa disampaikan oleh beberapa rekan artis dan selebriti yang tidak menyangka dengan kabar duka itu.

Topik Terkait