Foto : Instagram/shandypurnamasari

IntipSeleb – Crazy Rich  Shandy Purnamasari & Gilang Widya Pramana (Juragan 99), menggelar pesta ulang tahun anaknya, Amberly dengan sangat mewah. Pada ulang tahun Amberly yang ke-3 itu, pendiri MS Glow tersebut memberi kado istiewa kepada anaknya, satu kolam sebuah cemilan khas anak-anak.

Tidak hanya itu, perayaan ulang tahun mewah tersebut dihadiri oleh para sultan tanah air. Kira-kira siapa saja yang hadir ke perayaan ulang tahun putri Shandy Purnamasari & Gilang, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sultan Bali, Maharani Kemala Patrner Kerja Shindy & Gilang

Foto : Instagram/Maharanikemala

Maharani Kemala pengusaha sukses dan kaya raya ini memang salah satu patner pekerjaan dengan Shandy dan Gilang. Ia tampak hadir dalam perayaan ulang tahun Amberly dengan mengenakan dress dan hiasan bandana di kepalanya, Maharani  tampil layaknya seperti seorang putri yang sangat cantik.

Ia dan putranya Darren nampak tampil kompak dengan warna busana yang senada. Kehadirannya tersebut sangat di apresiasi oleh Shandy dan Gilang. Mengingat seorang Maharani Kemala pengusaha sukses yang memiliki Helikopter sendiri di rumahnya, ia berangkat dari Bali ke Malang menggunakan Helikopter.

Kedekatannya dengan Shandy dan Gilang pun membuat sosok Shandy Purnamasari menjadi seorang Crazy Rich Malang. Seperti yang kita ketahui Maharani Kemala dan Shandy juga Gilang memang satu tim dalam usaha skincare yang sedang nomor satu di Indonesia ini.

Topik Terkait