Foto : Instagram/ @rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya dijadwalkan untuk hadir ke Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan untuk mengklarifikasi terkait plat nomor B 139 RFS. Sebab, plat nomor tersebut digunakan pada mobil yang berbeda. 

Sayangnya, karena diduga belum mendapatkan informasi mengenai pemanggilan ini. Rachel Vennya memilih untuk tidak hadir. Lalu kapan pemeriksaan akan dilakukan pada Rachel Vennya? Berikut artikelnya. 

Pemeriksaan Diundur

Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menyampaikan Rachel Vennya tidak jadi hadir dalam pemeriksaan di Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Sebab, mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu ada keperluan. 

"Diundur ya. Alasannya dari sananya tidak bisa hadir hari ini karena ada keperluan. Kalau alasannya apa kita hanya tahu dia tidak bisa hari ini jadi diundur hari Selasa," ucap AKBP Argo Wiyono saat dihubungi awak media, Senin, 25 Oktober 2021.

Rachel Vennya pun dijadwalkan akan hadir pada Selasa, 26 Oktober 2021 besok. Ia dikabarkan akan hadir dalam pemeriksaan sesuai dengan surat panggilan yang telah disampaikan. 

Topik Terkait