Foto : Instagram/denarachman

IntipSeleb – Dena Rachman merupakan penyanyi cilik yang memutuskan menjadi perempuan. Ia mengubah statusnya menjadi seorang wanita dari pria setelah merasakan adanya kenyamanan menjadi seorang perempuan.

Bukan hanya memutuskan menjadi transgender, Dena Rachman juga mengalami perjalanan spiritual yang tidak mudah. Ia mengaku sempat tidak percaya Tuhan hingga akhirnya mendapatkan petunjuk saat di gereja dan memutuskan pindah agama ke Kristen. Seperti apa pengakuan Dena Rachman soal pindah agama? Berikut penjelasannya.

Sempat Atheis Alias Tidak Percaya Tuhan

Foto : Instagram/@denarachman

Dena Rachman blak-blakan mengaku sempat tidak percaya Tuhan alias atheis. Pemilik nama asli Renaldy Denada Rachman ini terlahir di keluarga Islam, namun pengalaman, doktrin, serta stigma yang didapatnya membuatnya meragukan keberadaan Tuhan.

"Aku bukan orang yang percaya sebelumnya karena experience gue, pengalaman gue, pergumulan hidup gue ditambah lagi dengan apa yang orang-orang bilang. Doktrin-doktrin, stigma-stigma, gue jadi enggak percaya (Tuhan)," kata Dena Rachman di YouTube Daniel Mananta Network, November 2020.

Marah ke Tuhan Karena Merasa Berbeda dari Orang Lain

Topik Terkait