Foto : Instagram/angellelga

IntipSeleb – Angel Lelga memutuskan untuk pindah agama menjadi mualaf sejak beberapa tahun lalu. Setelah mualaf, Angel Lelga sempat menghebohkan publik karena kontroversi pernikahan sisi dengan Rhoma Irama.

Singkat cerita, Angel Lelga dan ibunya tidak pernah bertemu setelah dirinya pindah agama. Lantas, seperti apa tantangan Angel Lelga pasca pindah agama? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Memutuskan Pindah Agama

Foto : Instagram/ @angellelga

Pernikahan siri Angel Lelga dan raja dangdut, Rhoma Irama sempat menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan menikah diam-diam. Saat masih menikah secara siri, Angel, yang masih berusia 19 tahun, dan Rhoma kepergok berduaan dalam sebuah apartemen.

Tak ayal, Angel Lelga ramai menerima cacian karena hal itu. Hingga akhirnya, Rhoma Irama mengakui jika Angel merupakan istrinya. Namun, ayah dari Ridho Rhoma itu menyatakan telah mentalak Angel Lelga.

Namun, Angel Lelga menyatakan dirinya meninggalkan keluarganya untuk menikah dengan Rhoma Irama dan menjadi mualaf. Meski pada akhirnya, Angel Lelga bercerai dari Rhoma Irama.

Topik Terkait