Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Fuji adik dari mendiang Bibi Ardiansyah kini terus menjadi sorotan publik. Bahkan, salah satu video viral yang ada dirinya sampai mau dilaporkan oleh Doddy Sudrajat, ayah dari kakak iparnya, Vanessa Angel. 

Bukan mendapatkan hukuman, ia justru mendapatkan dukungan dan rejeki dari berbagai pihak. Apa saja hadiah yang didapatkan Fuji? Yuk langsung di scroll

Dapat Rejeki

Foto : Instagram/ @fuji_an

Doddy Sudrajat tampak tidak bisa menahan emosi ketika melihat Gala Sky Andriansyah takut dengan kata 'Dodot'. Dalam video yang viral Gala Sky terlihat ketakutan saat melihat seseorang dengan topeng monster. Saat Gala ketakutan terdengar suara seseorang menyebutkan kata 'dodot'. 

Terkait hal itu, Doddy Sudrajat tampak tidak main-main. Melalui pengacara Sunan Kalijaga ia menyampaikan jika akan menempuh jalur hukum. Bahkan, ia dikabarkan akan segera mendatangi Komnas Anak untuk mengadukan hal tersebut. 

Namun, melalui postingannya Fuji justru terlihat mendapatkan hadiah dari rekan mendiang Vanessa Angel. Ia mendapat banyak sekali jajanan dari Maharani Kemala. 

Topik Terkait