Foto : Instagram/tengkutezi

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh dengan aksi pasangan selebriti Tengku Tezi dan Tyas Mirasih yang semakin tampil mesra dan sudah go public. Dalam sebuah postingan TikTok, Tengku Tezi tampak mencium tangan Tyas dengan romantis.

Sempat dituding berselingkuh dan memutuskan untuk sama-sama berpisah, Tyas dan Tengku Tezi kini menjadi sorotan publik. Penasaran seperti apa aksi Tengku Tezi yang umbar kemesraan tersebut, yuk scroll artikel berikut ini.

Cium Tangan Tyas Mirasih, Tengku Tezi Banjir Hujatan 

Foto : TikTok/tyas Mirasih
 

Akhir-akhir ini Tengku Tezi dan Tyas Mirasih tengah menjadi perbincangan panas publik. Pasalnya kedua selebriti ini saling umbar kemesraan di publik.

Isu perselingkuhan yang selama ini ditujukan kepada Tengku Tezi dan Tyas Mirasih seakan benar adanya. Selain go public, keduanya pun sama-sama tak malu lagi untuk saling memamerkan kemesraan mereka dalam postingan media sosial keduanya.

Aksi joget Tyas dan Tengku Tezi baru-baru ini kembali menuai banyak hujatan publik. Pasalnya dalam video berdurasi 19 detik tersebut, Tengku Tezi tampak mencium tangan Tyas Mirasih dengan ekspresi yang tak biasa.

Topik Terkait