Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Keduanya adalah sosok selebriti senior Tanah Air yang hingga kini namanya tetap eksis meski sudah jarang tampil di layar kaca.

Perjalanan cinta Jamal Mirdad dan Lydia Kandou sempat ramai menjadi sorotan publik. Terlebih, keduanya menutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan meski berbeda keyakinan, Jamal Mirdad merupakan seorang muslim, sementara itu Lydia Kandou memeluk agama Kristen.

Hampir 30 tahun menjalin bahterah rumah tangga, pada 2013 Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memutuskan untuk berpisah. Intip yuk potret masa lalu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou melalui ulasan di bawah ini.

Foto : ekigofur/instagram

1. Sama-sama terjun di industri entertainment, hubungan asmara antara Jamal Mirdad dan Lydia Kandou heboh disorot dan melalui berbagai rintangan, salah satunya adalah restu dan perbedaan keyakinan.

Foto : idghibah/twitter

2. Memutuskan untuk menikah, niat Jamal Mirdad dan Lydia Kandou sempat ditentang oleh Ibu dari Lydia Kandou. Kendati demikian karena rasa cinta yang besar, keduanya mantap menuju pelaminan dan akhirnya mendapat lampu hijau dari pihak keluarga.

Topik Terkait