Foto : Instagram/angellelga @mayangsari_official @nitatalia.real

IntipSeleb – Sejumlah selebriti Tanah Air rela berbagi cinta dengan wanita lain dan memutuskan untuk menjadi istri kedua. Deretan nama artis yang pernah jadi istri kedua, ternyata datang dari para pesohor Industri hiburan Tanah Air.

Nama artis ini pernah jadi istri kedua namun hidup bahagia dan rukun, dan ada pula yang menjadi istri kedua usai dirinya menjadi selingkuhan bertahun-tahun dan dituding pelakor. Lantas kira-kira siapa saja artis yang pernah jadi istri kedua? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Nita Thalia 

Foto : Instagram

Pedangdut Nita Thalia menjadi artis pertama dalam daftar artis yang rela menjadi istri kedua. Ia menikah dengan Nurdin Rudythia pada 2000 silam yang saat itu telah memiliki istri dan anak. Tak dipungkiri, status Nurdin membuat penyanyi dangdut asal Jawa Barat ini bimbang.

Kendati begitu, bukan berarti Nita tidak menerima tekanan selama menjadi istri kedua. Dalam sebuah wawancara, ia mengakui dirinya dihantui rasa bersalah pada istri pertama selama bertahun-tahun lamanya. Biduan berusia 38 tahun tersebut juga di bombardir cibiran masyarakat karena statusnya.

2. Angel Lelga 

Topik Terkait