Foto : Instagram/@marshel_widianto

IntipSeleb – Marshel Widianto kini jadi perhatian publik. Pasalnya komika tersebut dikabarkan dekat dengan janda 4 anak yakni, Celine Evangelista.

Tidak main-main keduanya bahkan sudah tak sungkan memperlihatkan kedekatannya hingga saling cium. Lantas seperti apa kelanjutan hubungan antara Marshel Widianto dan Celine Evangelista? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Saling Peluk Cium

Foto : Instagram/@marshel_widianto

Siapa sangka komika kriwil yang kerap berhasil mengundang tertawaan publik bisa dekat dengan aktris cantik Celine Evangelista. Bahkan Marcel bukan hanya dekat dengan ibu 4 anak itu, tetapi sudah tak sungkan saling peluk cium.

Hubungan pasti antara keduanya memang belum bisa dipastikan. Namun sejauh itu, tampak keduanya nyaman ketika bersama, terbukti kini sudah tak sungkan memamerkan kedekatannya di depan publik.

Terlebih lewat unggahan terbarunya, Marshel memamerkan kala dirinya saling cium dan saling peluk dengan Celine. Tampak dari video pendek yang dirinya unggah menampilkan keakraban keduanya bak lebih dari sekedar teman biasa.

Topik Terkait