Foto : Instagram/sandiuno

IntipSeleb –Berita kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz sampai ke penjuru negeri. Bukan hanya dari kalangan artis, pejabat dan bahkan semua warga Indonesia ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Ridwan Kamil beserta keluarganya.

Dalam Instagram miliknya, Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) membagikan rasa sedihnya akan berita duka dari MUI Jawa Barat. Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

MUI Jawa Barat menganjurkan salat gaib untuk Eril

Foto : Instagram/rkjabarsuara

Menghilangnya Eril sudah sejak 26 Mei 2022 dan sampai sekarang belum juga ada titik temu. Selama seminggu ini sejak menghilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil dan keluarga berikhtiar untuk mencari di sepanjang Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kendati demikian, selama pencarian itu, ternyata Ridwan Kamil pernah melantunkan azan kepada putra sulungnya itu di tepi Sungai Aare, Bern, Swiss. Bahkan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selama seminggu melakukan pencarian dari pagi hingga malam tanpa lelah.

Namun ternyata, selama seminggu ini tidak jua ditemukan Eril. Keluarga melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyatakan Emmeril Kahn meninggal dunia. Selain itu MUI Jawa Barat juga menyerukan salat gaib pasca salat Jumat untuk mendoakan Eril.

Topik Terkait