Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy dipanggil pihak kepolisian pada Senin, 27 Januari 2020. Pihak yang berwajib meminta Niki untuk datang ke Mabes Polri membahas soal lifestyle dan bahaya narkoba.

Lewat Instagram, Niki membagi potret kebersamaan dengan sang mama, pengacara dan beberapa polisi. Wanita yang sering travelling ke luar negeri itu akan menyuarakan soal anti narkoba ke beberapa kampus. Niki dinobatkan sebagai duta anti narkoba lho.

Baca Juga: Ngeri, Nikita Willy Hadapi Gorilla Saat Liburan di Hutan Rwanda

Nikita ​Willy dipanggil polisi 

Nikita Willy membagikan momen yang sedikit berbeda dari potret lainnya. Seperti diketahui, laman Instagram Niki dipenuhi dengan foto epik pemandangan indah di berbagai destinasi wisata dunia. Niki membagikan potret di kantor polisi pada Selasa, 28 Januari 2020. Dalam keterangan, cewek 25 tahun itu mengumumkan telah diangkat sebagai duta anti narkoba.

Niki memenuhi panggilan Mabes Polri untuk bertemu dengan Wakil Kepala Polri, Komjen Gatot Eddy Pramono. Dalam kesempatan tersebut, Niki membahas tentang lifestyle anak muda dan bahaya narkoba, terutama selebriti. Tak datang sendiri, Niki ditemani sang mama, Yora Febrina dan kuasa hukum Denny Latief.

Topik Terkait