Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Iqlima Kim ditemani dengan sang kuasa hukum yakni Abdul Fakhriz Al Donggowi menyambangi Mabes Polri pada Kamis, 7 Juli 2022. Iqlim Kim dijadwalkan menjalani pemeriksaan soal kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Hotman Paris.

Seusai sambangan Iqlima Kim, Abdul Fakhriz Al Donggowi mengungkap beberapa fakta mengejutkan. Salah satu fakta tersebut menyeret nama Razman Arif Nasution. Penasaran kisah selanjutnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kuasa Hukum Iqlima Kim Sampaikan Tiga Kesimpulan

Foto : IntipSeleb/Yudi

Abdul Fakhriz Al Donggowi mengungkap beberapa kesimpulan yang telah ia himpun. Kesimpulan ini berkaitan dengan apa yang menimpa kliennya, Iqlima Kim.

“Setelah kami membaca, mencermati, dan menganalisis maka ada dua kesimpulan besar yang dapat kami ambil dari masalah Iqlima Kim ini,” ungkap Abdul Fakhriz Al Donggowi di Mabes Polri pada Kamis, 7 Juli 2022.

Pertama, kuasa hukum Iqlima Kim menduga adanya malpraktik oknum advokat yang menimpa Iqlima sebelumnya. Diduga, orang yang disinggung Abdul Fakhriz adalah Razman Nasution. Sebagaimana diketahui, sebelum Abdul Fakhriz, kuasa hukum Iqlima Kim adalah Razman Nasution.

Topik Terkait