Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Pelawak Ucok Baba turut hadir dalam pemakaman Dicky Topan. Ia mengaku sudah mengenal pemain sinetron Si Entong itu sejak bayi. Sebab, keluarga Dicky sempat kebingungan karena lahir dengan panjang yang tidak biasa. 

Karena itu, Ucok Baba merasa sangat kehilangan sosok Dicky Topan yang sudah dikenalnya sejak bayi. Seperti apa cerita dari pelawak Ucok Baba tentang sosok Dicky Topan? Berikut artikelnya. 

Sering Cerita Sakit

Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ucok Baba menceritakan jika Dicky Topan sudah sakit sejak lama. Namun, keadaannya sudah sempat membaik. Hingga pada Kamis, 7 Juli 2022 mengalami pembengkakan jantung dan menghembuskan nafas terakhir. 

"Dia sebenarnya itu waktu 2 tahun yang lalu dia kena jantung dan ini kebetulan lagi kambuh jantungnya sehingga ada pembengkakan di jantungnya. Itu aja sih nggak ada sakit apa-apa," kata Ucok Baba di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Juli 2022.

"Pernah, dia cerita. 2 tahun yang lalu pernah mengalami seperti itu juga. Alhamdulillah di selamatkan oleh dokter sehingga dia sembuh sampai 2 tahun. Akhirnya kemarin dia sesak lagi ya jadi dibawa ke rumah sakit, pulang dari rumah sakit udah sehat lagi abis itu dia sesak lagi, abis itu udah selesai," sambungnya. 

Topik Terkait