Foto : Instagram/vaelovexia

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Velove Vexia mendadak menjadi bahan perbincangan publik usai lama vakum namun tiba-tiba dikabarkan menikah. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut, memang semakin terlihat cantik dari tahun ke tahunnya.

Aura kecantikan yang terpancar dari wajah Velove, ternyata karena perawatan rutin ke klinik kecantikan langganannya. Lantas kira-kira apa sih rahasia cantik Velove Vexia? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Rahasia Cantik Velove

Foto : YouTube/Ts Media

Pemilik nama lengkap Velove Vexia Kaligis merupakan seorang publik figur Tanah Air, yang memiliki paras cantik dan anggun. Sukses di dunia entertain membuat Velove justru memilih vakum dan jarang tersorot publik.

Wanita berusia 32 tahun tersebut, baru-baru ini membongkar rahasia kulit cantiknya kepada sang sahabat Luna Maya. Sudah mengenal skincare sejak berusia 16 tahun, Velove justru semakin terlihat glowing di usianya yang sudah kepala 3.

Menikah dengan seorang pengusaha asal Aceh Zakry Sulistio, Velove membagikan tips rahasia cantiknya saat mengisi podcast TS Media.

Topik Terkait