Foto : Instagram/tiara_marleen1

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Tiara Marleen mengaku jika dirinya ikhlas, dan siap bertanggung jawab atas apa yang diperbuatnya. Memiliki status sebagai tersangka di Polres Depok, Tiara siap menyelesaikan permasalahannya tersebut.

Bermasalah dengan keluarga H. Faisal lantaran mencemarkan nama baik Vanessa dan Bibi Ardiansyah, Tiara Marleen mengakui kesalahannya tersebut bahkan hingga membuat sang ibunda kecewa. Seperti apa pengakuan Tiara soal kasusnya itu? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Titipkan Anak-anak

Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Ditetapkan sebagai tersangka dan wajib lapor setiap hari Senin satu minggu sekali, pedangdut Tiara Marleen mengaku jika dirinya siap menerima ganjaran dan hukuman akibat perbuatannya itu. Saat diundang di salah satu program televisi, pelantun lagu 'Ikan Asin' tersebut, mengaku sudah mempersiapkan dan menitipkan anak-anaknya jika kelak dirinya akan dijebloskan ke dalam penjara.

Tangis Tiara Marleen saat menceritakan soal keluarga dan anak-anaknya, seakan membuatnya menyesal dan tertekan dengan banyaknya cibiran netizen Tanah Air yang ikut menghujat dan ingin menjebloskan ke penjara. Diakui Tiara, jika dirinya sempat di tegur oleh sang bunda yang mengaku kecewa dengan semua kegaduhan yang selama ini diperbuatnya itu.

Tiara berusaha untuk memperbaiki diri dan bertaubat, hingga berkali-kali mencoba meminta maaf kepada pihak H. Faisal, namun tak mengubah situasi dan kondisi.

Topik Terkait