Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Gosip – Kisruh perceraian yang terjadi dalam rumah tangga selebriti Jonathan Frizzy atau yang lebih dikenal Ijonk dan Dhena Devanka semakin memanas dan tak kunjung usai. Terpaksa pihak Ijonk melakukan klarifikasi membahas soal nafkah dan harta gono-gini setelah bercerai.

Sempat dituding tak menafkahi anak-anak, Ijonk mengaku tak terima dan membahas tuntas. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Bahas Harta Gono Gini

Foto : Live streaming/ Vidio.com

Perseteruan yang terjadi antara mantan pasangan Jonatan Frizzy dan Dhena Devanka yang bergulir hingga membuat polemik di publik dan menjadi geger. Tak ingin mengumbar aib rumah tangga, namun pihak Ijonk selalu merasa dipojokkan sehingga harus melakukan klarifikasi.

Saat diunggah menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, aktor berusia 40 tahun tersebut menjelaskan secara gamblang soal pembagian harta gono-gini dan juga nafkah anak. Sempat dianggap menelantarkan nafkah anak, Ijonk merasa kesal dan tak ingin berdebat di publik.

Menurut Ijonk jika semua pembagian hasil gono gini setelah bercerai sudah dilakukan dengan sangat adil, bahkan beberapa aset pribadi Ijonk sebelum menikah direlakan untuk mantan istri dan anak.

Topik Terkait